Harga LCD Laptop

Kamis, Maret 17th 2016. | Artikel

Harga LCD Laptop

Harga LCD Laptop Acer Asus Toshiba HP Compaq Dell Samsung & Sony

Harga LCD Laptop

Harga LCD Laptop

Kalo ada yang nanya, berapa sih harga lcd laptop acer? berapa sih harga lcd laptop asus? harga lcd laptop toshiba? TS akan menjawab di postingan kali ini, hehe..

Umumnya kalo agan ke tempat servis dan nanya harga lcd laptop si teknisi bakal ngasih harga lcd laptop kw, trus apa bedanya antara lcd laptop yang ori dengan yang kw? Lcd laptop yang ori itu sudah pasti jauh lebih awet, gambar lebih tajem, resolusi sesuai dengan bawaan laptop. Sedangkan lcd laptop kw kebalikannya, tapi kebanyakan orang gak mempermasalahkan karena harga lcd laptop kw jauh lebih murah

Harga LCD Laptop ORI berkisar dari Rp 1.200rb – Rp 5.000rb, tergantung dari merk dan jenis laptop tersebut dan hanya bisa dibeli di service center, sedangkan Harga LCD Laptop KW berkisar Rp 550.000 – Rp 1.900.000, lagi-lagi tergantung merk & jenis laptop.

Mahal ya?? TS kasih tips nih, ada baiknya agan cari LCD Laptop Bekas, ini beberapa kelebihan kalo agan pake lcd laptop bekas:

  • Harga udah pasti murah
  • Terhindar dari barang kw
  • Memberdayakan barang bekas, dengan memakai barang bekas agan menjadi manusia peduli lingkungan loh, coba hitung berapa lama laptop bekas yang udah gak kepake bisa terurai, ampe anak agan punya cucu kayaknya tuh laptop belum bisa terurai deh 😀

Tempat membeli lcd laptop bekas

Banyak tempat servis yang bisa servis lcd laptop, tapi jarang yang bisa ganti pake lcd laptop bekas. Saran ane ke Toko Pasarlaptop aja, untuk daerah Depok Bogor dan Jaksel agan bisa ke Pasarlaptop Depok, sedangkan Jaktim Bekasi Cikarang bisa ke Pasarlaptop Bekasi. Harganya mulai dari Rp 350.000an, tergantung dari merk dan jenis laptop ya gan 😀

Silahkan kunjungi websitenya di Harga LCD Laptop

Tag : harga lcd laptop, harga lcd laptop acer, harga lcd laptop asus, harga lcd laptop compaq, harga lcd laptop dell, harga lcd laptop hp, harga lcd laptop samsung, harga lcd laptop sony, harga lcd laptop toshiba, LCD Laptop Bekas
tags: , , , , , , , , ,
  1. abah Tata- 085221922182

    Punya lcd laptop bekas ukuran 13.3 inch untuk toshiba portege m600 nggak ? Kl ada berapa ? Terima kasih.

Komentar

  • Artikel lain Harga LCD Laptop